Cara Menghilangkan Status Online di Whatsapp Android Dengan Mudah

Saat ini aplikasi chatting yang populer dikalangan remaja bahkan orang tua adalah Whatsapp. Hal ini karena Whatsapp memiliki fitur yang banyak, ringan serta user interface yang mudah dipahami bahkan tidak ada iklan. Ada fitur populer yang dimiliki whatsapp, yaitu kita bisa menghilangkan status online di whatsapp. Cara hide status online wa ini sangat berguna bagi sebagian orang yang sangat menjaga privasi. Alasan menghilangkan status online di whatsapp antara lain adalah tidak mau diganggu baik urusan pekerjaan ataupun urusan yang lain.
cara hide status online whatsapp

Baca Juga : Penyebab kuota internet Xiaomi Redmi 5A Cepat Habis

Lantas bagaimana cara setting whatsapp agar tidak terlihat online? Kali ini kita akan memberikan tips bagaimana cara menyembunyikan waktu online di whatsapp, untuk itu silahkan simak baik baik tips yang kami berikan mengenai menghilangkan status terakhir online whatsapp. Yuk kita simak baik baik cara menghilangkan status online whasapp.

Cara Menghilangkan Status Online di Whatsapp Android Dengan Mudah

Faktanya kita sering merasa tidak enak terhadap teman kita pada saat di chat whatsapp teman kita namun tidak kita baca padahal status whatsapp kita sedang online. Biasanya kita mencari cara supaya status online wa tidak terlihat. Langkah langkah menghilangkan status online di whatsapp adalah sebagai berikut :


  • Sudah pasti kamu harus mempunyai aplikasi whatsapp di hp android kamu. Kemudian kamu Tap pada ikon titik tiga di pojok kanan atas lalu pilih setelan.

Cara Menghilangkan Status Online di Whatsapp


  • Setelah tampil menu setelan, kita akan disuguhkan dengan tampilan menu "Setelan". Silahkan Tap di "Menu Privasi".
  • Setelah masuk ke menu Privasi, silahkan kalian tap pada menu terakhir dilihat. Supaya status online whatsapp tidak terlihat ketika kita menggunakan whatsapp kita perlu mengubah status dari "Semua Orang" menjadi "Tidak Ada".

Cara Menghilangkan Status Online di Whatsapp


  • Jika kita memilih Kontak saya, maka semua kontak whatsapp kalian bisa melihat status online wa kalian.
  • Selesai. Status online whatsapp kalian sudah tidak lagi dapat dilihat orang lain.

Nah itulah cara menghilangkan status online whatsapp atau cara hide status online wa yang bisa kami bagikan untuk kalian. Semoga dapat membantu kalian dalam edisi tutorial yang kami berikan kali ini. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Status Online di Whatsapp Android Dengan Mudah"

Post a Comment